Kapolsek Pallangga Polres Gowa Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Kepada Warga

 

GOWA – Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, bersama Wakpolsek IPTU Achmad, Kanit Intelkam IPDA Haryoto, Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam ikut serta dalam kegiatan bagi-bagi masker dan hand sanitizer bantuan dari Kapolri yang diberikan kepada perwakilan tokoh masyarakat dari kecamatan pallangga yakni H. Askari, sabtu (20/02/21).

H. Askary Samad, SE, selaku tokoh masyarakat desa bontoala kecamatan pallangga yang menjadi perwakilan untuk bertemu dengan Kapolri saat kunjungan kerja di Polda Sulsel, kemudian diberikan bantuan masker dan hand sanitizer agar dibagikan ke masyarakatnya.

Sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu Kapolsek memberikan himbauan tentang bahaya Covid-19 sekaligus mengedukasi masyarakat agar bisa mengetahui kemudian mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran rantai Covid-19.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada Kapolsek Pallangga yang bisa bekerja sama dengan ketua RWnya membagikan masker untuk membantu dan mendukung program pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.