Personil Polsek Manuju Cek Ketinggian Elevasi Bendungan Bili-Bili

GOWA – Curah hujan tinggi didaerah seputaran bendungan Bili Bili dan daerah hulu sungai Jeneberang sehingga personil Polsek Manuju polres Gowa dipimpin Aiptu abd. Rajab

Rahmiwati

GOWA – Curah hujan tinggi didaerah seputaran bendungan Bili Bili dan daerah hulu sungai Jeneberang sehingga personil Polsek Manuju polres Gowa dipimpin Aiptu abd. Rajab mengontrol debit air bendungan Sabtu 20 Februari 2021.

Debit air pada bendungan pada jam 15.00 wt berada pada elevasi 98.48 MDPL masih dibawah normal 99 50 MDPL namun untuk mempertahankan batas normal sehingga petugas operator bendungan membuka pintu pelimpahan sesuai SOP pengaturan debit air pada bendungan.

Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin memberi perhatian khusus atas volume bendungan pada saat curah hujan tinggi untuk memberi gambaran pada masyarakat bahwa bendungan dalam keadaan aman, personil setiap saat patroli dan kontrol langsung baik pada operator serta lewat cctv, tambah Iptu Jamal.

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.Ik secara terpisah menyatakan bahwa masyarakat harus waspada tapi tidak boleh resah, kita telah menugaskan personil setiap hari untuk kontrol, dilaporkan setiap jam dan juga ditambah patroli personil dari Polsek Manuju. tutupnya.

Tags

Related Post