Polsek Parangloe Laksanakan Operasi Yustisi Malam Hari

Rahmiwati

GOWA – Guna mencegah penyebaran covid-19 di wilayah hukum polsek Parangloe Polres Gowa, Personil Polsek Parangloe dipimpin Aiptu Jusman Tayeb dengan melibatkan unit fungsi melaksanakan Patroli Malam dengan menegakkan Protokol kesehatan, Jumat (19/02/2021) malam.

 

Dalam giat patroli tersebut dengan sasaran warga masyarakat yang nongkrong di warung dengan tidak menggunakan masker.

Dengan rutinitas Patroli Malam dalam mencegah gangguan kamtibmas serta melakukan penegakan disiplin protokol Kesehatan, memberikan eduoasi secara humanis kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yakni selalu memakai masker bila keluar rumah guna mencegah penyebaran covid-19.

juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk segera pulang ke rumah, bagi yang tidak berkepentingan.

 

Setalah mendatangi warga yang sedang kumpul di warung, juga dilakukan patroli ke desa-desa dalam wilayah Kecamatan Parangloe pada jam jam yang rawan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

 

Di tempat terpisah Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos mengimbau kepada anggotanya yang melaksanakan patroli agar patroli pada jam jam yang rawan guna mencegah terjadinya 3 C ( Curanmor, Curat dan Curas), serta memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang nongkrong di malam hari untuk segera pulang guna memutus mata rantai covid-19 di tengah tengah masyarakat,” terang Kapolsek Parangloe.

Tags

Related Post