Usai Bagi Masker, Polres Takalar Peroleh Pujian

TAKALAR – Kepala pasar sentral Sudirman Dg. Nai menjelaskan saat di konfirmasi bahwa, pasar merupakan salah satu tempat terjadinya kerumunan bagi masyarkat antara pedangan dan pembeli.

 

Pasar Sentral Takalar merupakan salah satu pasar Tradisuional yang bertempat di tengah kota Takalar, merupakan jalur lintas antar kabupaten dan dapat dijangkau dengan mudah, jelas Sudirman.

 

Kepala Pasar sentral Pari’risi Sudirman Dg. Nai, di masa pandemi di negara kita ini, pemerintah daerah kabupaten Takalar mengeluarkan surat edaran mematuhi protokol kesehatan.

 

Lanjut, sudirman, setelah di keluarkan surat edaran tersebut, maka pihaknya menghimbau kepada seluruh pedagang dan pembeli ketika melakukan transaksi jual beli setiap orang di wajibkan mengunakan masker, dan menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan air yang mengalir.

 

Dg. Nai sapaan kepala pasar sentral Pari’risi, mengucapakan, sangat bersyukur dan berterima kasih serta mengapresiasi kepada TNI dan Polri, yang telah membantu kami dalam menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan, demi memutus mata rantai di butta Panrannuangku, ucapnya.

 

Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H, di tempat terpisah menjelaskan kepada wartawan, kami adalah alat Negara mas, sebagai garda terdepan dalam menuntaskan masalah pandemi yang saat ini terjadi di negara kita.

 

Lanjut, AKBP Beny dalam melaksanakan tugas sebagai alat negara, dirinya menghimbau kepada seluruh personel untuk mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 yang terjadi di Kabupaten Takalar, Jelasnya.

 

Dalam melaksanakan tugas, Polri sebagai garda terdepan untuk melawan Virus Corona ini. “telah melakukan upaya upaya dalam melakukan pencegahan dan penyebaran Covid-19, dengan membagikan masker dan handsanitizer di pasar” jelas AKBP Beny Murjayanto.

 

“berjuang untuk mewujudkan Kabupaten Takalar menuju daerah bebas Covid” Kata AKBP Beny Murjayanto.