Bhabinkamtibmas Desa Bontomanai Ajak Warga Kerja Bhakti Bersama 

Rahmiwati

GOWA – Bertempat di Dusun Sunggumanai Desa Bontomanai Kec. Bajeng Barat Kab Gowa, Bhabinkamtibmas Desa Bontomanai Polsek Bajeng Polres Gowa, Bripka Ridwan Mansyur Bersama Babinsa dan warga, melaksanakan kerja bakti merawat lapangan sepak bola Bontomanai, Minggu (21/2/2021) pagi.

 

Bripka Ridwan Mansyur mengatakan, bahwa keikutsertaannya dalam kerja bakti yang digelar merupakan sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

Disela kegiatan gotong royong bersama warga, Bripka Ridwan Mansyur juga menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam rangka pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru.

 

“Tolong semuanya agar disiplin menjalankan protokol kesehatan, hindari kerumunan di tempat ramai dan selalu menjaga jarak aman, selalu mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer dalam upaya pencegahan penyebaran sekaligus memutus mata rantai Covid-19, yang kinimasih terjadi penambahan warga terpapar,”imbau Bripka Ridwan Mansyur.

 

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH di lain tempat mengatakan,”Bhabinkamtibmas selain sebagai pembina di Desa binaan, juga ambil bagian dalam segala hal di Desa Binaannya, termasuk kerja bakti,”Kata Kapolsek.

Tags

Related Post