Panen Kangkung Guna Meningkatkan Ketahanan Pangan Prajurit dan Keluarga di Masa Pandemi Covid-19

 

TIMIKA – Prajurit dan keluarga meningkatkan ketahanan Pangan di Masa Pandemi Covid 19 melalui panen sayur kangkung yang ditanam di lahan kebun Kibant Yonif Raider 754/ENK, jl. Trans nabibe Mile 32 Kuala Kencana, Kamis (21/01/2021).

Hal ini merupakan bagian dari program komando atas guna meningkatkan ketahanan pangan di masa pandemi covid 19, dimana sudah terjadi krisis bahan pangan khusunya di wilayah Timika bahkan mendunia yang sudah melanda hingga saat ini.

Danyonif Raider 754/ENK, Mayor Inf Doni Firmansah menyampaikan bahwa kegiatan program ini sangat membantu perekonomian untuk situasi sekarang ini dimana Prajurit dan keluarga tidak perlu susah mencari sayuran untuk kebutuhan dapur.

“Hasil panen yang sudah didapat dibagikan untuk prajurit dan keluarga ke rumah rumah untuk dapat diolah sebagai kebutuhan pangan mereka”, ungkap Danyonif.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak untuk prajurit Kompi Bantuan yang  telah mendukung kegiatan program ketahanan pangan, sehingga hasil dari jerih payah kita dapat dinikmati bersama”, tutup Danyonif.