Bhabinkamtibmas Desa Paraikatte Gowa Hadiri Rapat Pembentukan Posko PPKM, Ini Yang Disampaikan!

Rahmiwati

GOWA – Bertempat di Aula Kantor Desa Paraikatte Kec. Bajeng Kab.Gowa, Bhabinkamtibmas Desa Paraikatte Polsek Bajeng Polres Gowa Bripka Aswin Jahar, SE menghadiri rapat koordinasi dan pembentukan Posko PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), Senin (22/2/2021) siang.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Paraikatte, Muh. Jufri, SH, Bhabinkamtibmas Desa Paraikatte Bripka Aswin Jahar, SE, Kerua BPD Syamsuddin, Toga, Karang taruna, Kader Kesehatan, PKK dan Ketua RW.

 

Bripka Aswin Jahar, SE mengatakan, pembentukan Posko PPKM ini untuk mempercepat penanganan dan pencegahan penularan Covid-19 di wilayah Desa Paraikatte.

 

Dalam Kesempatan tersebut, Bripka Aswin Jahar, SE juga Menyampaikan himbauan Agar dalam kegiatan sehari-hari agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan 3M dalam hal pencegahan Covid-19.

 

”Mari kita bersama mengikuti himbauan pemerintah dengan menjaga kesehatan, mencuci tangan, tidak melakukan kontak fisik /salaman, memakai masker dan tidak usah keluar rumah kalau tidak penting,”imbau Bripka Aswin.

 

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH ditempat terpisah mengatakan,”Semoga dengan pembentukan posko PPKM dapat menekan angka Penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Bajeng,”kata Kapolsek.

Tags

Related Post