Kapolsek Pallangga Turun Langsung ke Rumah Warga Terdampak Musibah Bencana Alam 

GOWA – Kapolsek Pallangga PolresGowa IPTU Nasruddin, SH, MH, bersama Kanit Intelkam IPDA Haryoto, Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam dan Kanit Provos AIPTU Eko Mulyono mendatangi rumah warganya yang terkena bencana alam yakni angin puting beliung sehingga atap rumahnya rusak, senin (22/02/21).

 

Akibat hujan deras dan angin kencang semalaman sehingga mengakibatkan atap rumah milik Bapak Ansoruddin Dg. Rate yang berada di dusun taipakodong 2 desa bungaejaya kecamatan pallangga rusak.

 

Mendengar ada laporan dari bhabinkamtibmas desa bungaejaya bahwa ada warga yang terkena musibah yakni atap rumahnya rusak karena angin kencang atau puting beliung maka dengan sigap kapolsek segera menuju tempat terjadinya musibah dan segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk membantu warganya.

 

Dalam kunjungannya untuk melihat keadaan rumah warganya yang terkena musibah Kapolsek Pallangga juga memberikan bantuan ala kadarnya yakni berupa beras.

 

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya bencana alam yakni angin kencang atau puting beliung dikecamatan pallangga sehingga memerintahkan langsung kepada kapolsek untuk segera membantu warganya ini semua adalah wujud dari program kerja Kapolri guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.