Kapolsek Parangloe Polres Gowa Pimpin Apel Pagi, Ini Arahannya

Rahmiwati

GOWA – Personil Polsek Parangloe Polres Gowa melaksanakan Apel Pagi di pimpin oleh Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati S.Sos, senin (22/02/2021).

 

Diawali dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan dengan arahan dan penekanan tentang pelaksanaan tugas kepada personil Polsek Parangloe Polres Gowa.

 

” Tingkatkan kedisiplinan, dan lakukan Patroli khususnya pada malam hari untuk mencegah gangguan kamtibmas ini penekanan Pimpinan,” Ucap Kapolsek.

 

Kapolsek Parangloe dalam penekanannya juga mengingatkan personil khususnya kepada Bhabinkamtibmas terus melaksanakan Sosialisasi dimasyarakat mengenai kebijakan Pemerintah dalam pelaksanaan vaksin dipuskesmas dan juga tetap kita melaksanakan operasi yustisi bersama dengan unsur instansi terkait guna menekan penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Parangloe.

 

” Saya ingatkan kembali kepada rekan-rekan selalu waspada terutama dalam mengamankan mako maupun keselamatan pribadi, usahakan apabila keluar mako atau me datangi TKP sebaiknya lebih dari satu orang dan pakai Rompi dinas,” tegas Akp Kasmaawati.

 

Usai memberikan arahan, Kapolsek Parangloe memberikan kesempatan anggota yang beru mutasi di polsek Parangloe untuk memperkenalkan diri dihadapan personil Saat apel Pagi.

Tags

Related Post