3 Personil Bhabinkamtibmas Yang Dapat Kendaraan Dinas Dari Kapolres Gowa

Redaksi

 

GOWA – Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto, S.I.K serahkan 3 (Tiga) unit kendaraan dinas roda dua kepada tiga personil Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayahnya Pallangga dan Bungaya Polres Gowa.

Penyerahan kendaraan dinas oleh Kapolres Gowa, digelar di halaman Mako Polres Gowa, (23/2/2021) sore,‎ yang dihadiri Wakapolres Gowa, Kabag Sumda, Kabag Ren dan Kasat Binmas Polres Gowa.

Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto langsung mengecek kendaraan dinas yang diberikan kepada ketiga personil Bhabinkahantibmas, dan memastikan kondisi dalam keadaan baik. Usai dicek, Kapolres mengungkapkan, bahwa pemberian kendaraan dinas ke Bhabinkamtibmas sebagai bentuk perhatian Polri terhadap anggotanya untuk melancarkan tugas dan tanggungjawab serta mendukung peningkatan kinerjanya personil.

Ditambahakan Kapolres, bahwa peran Bhabinkamtibmas sangat penting, bahkan Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menjalankan tugas ditengah-tengah masyarakat.

“Ini bentuk perhatian kita ke para Bhabinkamtibmas, yang melaksanakan tugasnya di lapangan. Saya yakin kedaraan dinas roda dua ini sangat dibutuhkan bagi para Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya, apalagi saat ini Bhabinkamtibmas terus menerus hadir ditengah masyarakat mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini,” harapnya.

AKBP Budi Susanto juga berpesan ke para Bhabinkamtibmas, untuk selalu merawat kendaraan dinas seperti kendaraanya sendiri, karena tanpa adanya kesadaran tentunya kendaraan dinas tidak akan berumur panjang.

“Bagi Bhabinkamtibmas yang diberikan kendaran dinas, juga harus lebih meningkatkan lagi kinerjanya, karena institusi polri sudah berikan perhatian ke para Bhabinkamtibmas,” kesannya.

‎Sementara, Bhabinkamtibmas yang mendapatkan kendaraan dinas yakni, Aipda Singgi Wahono, SH bersama Aiptu Erwin dari Polsek Pallangga dan Bripka Abubakar, SH dari Polsek Bungaya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post