Demi Keamanan Wilayahnya Kapolsek Pallangga Lakukan Silaturahmi ke Warga

Rahmiwati

GOWA – Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, intens melakukan patroli dan silaturahmi demi keamanan wilayahnya, selasa (23/02/21).

Kapolsek Pallangga bersama Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam melakukan patroli dan silaturahmi ke rumah Ramli Dg. Lallo selaku kepala lingkungan dilingkungan mappala kelurahan pangkabinanga dan sebagai pemilik tempat wisata istana mapala kemudian membahas tentang keamanan wilayahnya, jangan percaya berita hoax dan memberikan himbauan terkait wabah virus corona agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sehingga tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

IPTU Nasruddin, SH, MH, senantiasa melakukan patroli dan silaturahmi ke instansi, tempat usaha dan masyarakat demi menekan tindak kejahatan di wilayah hukum polsek pallangga serta untuk menekan penyebaran rantai Covid-19.

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh kapolsek untuk mewujudkan keamanan dan situasi yang kondusif berlangsung aman dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, Sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek yang bisa meluangkan waktunya melakukan patroli untuk mengetahui keadaan wilayahnya ini semua sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah dan semua program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman serta polri semakin dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

Tags

Related Post