Disiplinkan Masyarakat, Tripika Makassar Gelar Ops Yustisi

Rahmiwati

MAKASSAR – Salah satu upaya pencegahan penyebaran pandemi covid-19 di Kota Makassar, unsur Tripika Makassar gencar melakukan operasi yustisi.

 

Operasi yustisi terdiri dari personil gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP Kec. Makassar menyasar beberapa titik di Kec. Makassar seperti pasar Ablam di jalan Abu Bakar lambogo serta pasar tumpah dijalan Veteran Selatan Makassar. Senin (22/02/2021)

 

Menurut Aiptu Sabarno bahwa kegiatan operasi yustisi bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas).

 

“Pandemi covid-19 belum berakhir, operasi yustisi diharapkan dapat mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan”. Ujar Aiptu Sabarno

 

Aiptu Sabarno menambahkan bahwa semakin patuh dan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan tentunya semakin mudah kita mencegah dan mengendalikan pandemi covid-19.

 

“Demi kebaikan kita bersama, mari kita saling menjaga dengan senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan”. Tutup Aiptu Sabarno

Tags

Related Post