Kapolsek Bajeng Gowa Bersama Anggotanya Gelar Kerja Bakti

 

GOWA – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH bersama anggotanya melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan saluran irigasi, Rabu (24/2/2021) siang.

Kapolsek Bajeng mengatakan, pada hari ini anggota Polsek Bajeng melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga, Kerja bakti dilakukan membersihkan saluran irigasi yang melintasi depan Kantor Polsek Bajeng.

Nampak jelas saluran irigasi itupun dipenuhi sampah, sehingga membuat Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH berinisiatif mengajak Anggotanya bersama warga untuk membersihkannya.

“Kita membersihkan saluran irigasi dari sampah maupun batang kayu yang tersangkut yang bisa menghambat aliran air,”kata Kapolsek.

Selain itu, kegiatan Kerja bakti ini untuk memperlancar aliran air yang masuk ke area persawahan, sehingga dapat memberikan suplai air secara maksimal.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,“Meski saat ini wilayah Bajeng masih aman, kerja bakti membersihkan lingkungan bagian dari kita menjaga dan antisipasi agar tidak terjadi banjir dan bencana lainnya,”kata Kapolsek.