Komandan Lantamal VI Pimpin Apel Gabungan,Ini Arahannya !

 

MAKASSAR – Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar mengikuti apel gabungan Lantamal VI Makassar dilanjutkan pembacaan Amanat Kasal di Lapangan Arafuru Lantamal VI jalan Yos Sudarso 308 Makassar, Rabu (24/02/2021).

Pembacaan Amanat Kasal dalam rangka HUT Ke 75 Polisi Militer TNI AL ( Pomal) yang dibacakan oleh Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP.

Dalam amanat tersebut Kasal mengapresiasi kinerja organisasi Puspomal dalam mendukung tugas TNI Angkatan Laut sebagai bagian dari alat pertahanan Negara matra Laut.

Kasal mengharapkan Pomal dapat berpartisipasi aktif sebagai bagian tugas TNI AL dalam mendukung setiap program pemerintah. “Semoga Pomal dapat berpartisipasi aktif dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional serta program vaksinasi nasional dapat berjalan dengan aman dan lancar,” paparnya.

Lebih lanjut Kasal menekankan, ” Tanamkan dalam setiap nafas kalian bahwa kalian adalah contoh dan tauladan bagi prajurit, saat masyarakat hendak melihat sosok Prajurit Angkatan Laut lihatlah Pomal, bila ingin tahu seperti apa disiplinnya Prajurit Angkatan Laut contohlah Pomal, itulah sebabnya Pomal berbaret biru karena kalian bisa ditiru,” tutupnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Lantamal VI, para Asisten Danlatamal VI, para Kadis dan Kasatker, serta Komandan Yonmarhanlan VI Makassar.