Pangdam Hasanuddin Vicon Bersama Kasad,Ini Yang Dibahas !

Redaksi

 

MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., melakukan video conference (vicon) dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa dan seluruh Kepala Rumah Sakit (RS) TNI AD maupun RS. Lapangan TNI AD yang melaksanakan vaksinasi Covid-19, bertempat di Ruang Bina Yudha (RBY) Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (23/02).

Kasad dalam penyampaiannya, memerintahkan Pangdam Hasanuddin untuk berkoordinasi dengan pemerintah daerah (Gubernur Sulbar) terkait kebutuhan yang diperlukan Rumah Sakit lapangan dalam melayani kesehatan masyarakat Provinsi Sulbar.

Selanjutnya agar melaporkan setiap kebutuhan tersebut supaya nanti dapat diupayakan dan didukung dari pusat, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan sebaik-baiknya.

Pangdam juga melaporkan bahwa personel tenaga medis yang berada di RS. Lapangan masih tetap melaksanakan kegiatan rutinitas seperti biasanya.

“Mayoritas masyarakat sangat antusias berobat memeriksakan kesehatan di RS. Lapangan, karena pelayanan diberikan secara maksimal dengan pemberian obat-obatan sesuai yang dibutuhkan oleh masyarakat. Sehingga terjadi peningkatan pasien yang datang ke RS. Lapangan untuk berobat”, jelas Mayjen Andi.

“RS. Lapangan yang berada di Mamuju-Sulbar penggunaannya diperpanjang sampai tanggal 18 Maret mendatang demi mendukung kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat terdampak gempa dan selanjutnya akan tetap berkoodinasi dengan pemerintah setempat tentang RS. Lapangan kedepannya”, tutupnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post