Wakapolsek Pallangga Polres Gowa Menjenguk Anggota Yang Sakit 

GOWA – Wakapolsek Pallangga IPTU H. Achmad bersama Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam dan Kasi Humas AIPDA Alamsyah, SH, menjenguk AIPTU Abdullah Subair, SH, yang sedang terbaring sakit dirumahnya, rabu (24/02/21).

 

AIPTU Abdullah Subair, SH, yang saat ini sedang terbaring sakit, keluarga dalam hal ini isterinya merasa senang dan bahagia atas kunjungan pimpinannya dan bersyukur sebab merasa diperhatikan.

 

Wakapolsek menyempatkan diri untuk menjenguk AIPTU Abdullah Subair, SH, karena adanya ikatan kekeluargaan yang selama ini telah dibangun dipolsek pallangga dan senantiasa kapolres gowa selalu menekankan bahwa kita ini adalah satu keluarga sehingga senang dan sedih harus kita rasakan bersama, inilah sosok pemimpin yang dekat dengan semua personilnya dan harus jadi contoh buat seluruh pemimpin dan anggota polri.

 

AKBP Budi Susanto, SIK, sebagai Kapolres Gowa, mengatakan apabila ada anggotanya yg tertimpa musibah atau sakit pasti akan datang untuk melihat ataupun menjenguk sebagai rasa empatinya terhadap anggota sehingga anggota merasa senang karena diperhatikan oleh pimpinannya, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.