Silaturahmi ke Warga,Bhabinkamtibmas Desa Bentang Sampaikan Pesan Ini !

Redaksi

TAKALAR – Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Desa Kalebentang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Kismanto melaksanakan Silaturrahmi ke warga masyarakat di Dusun Ngai-ngai Desa Bentang Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Rabu (24/2/2021).

Silaturahmi ini sebagai bentuk upaya membangun komunikasi ke warga dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan protokol Kesehatan.

Bripka Kismanto selaku Bhabinkantibmas Desa Bentang dalam silaturahminya mengajak warga masyarakat agar senantiasa berpatisipasi dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Desa Bentang.

“Kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk membantu dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan guna menciptakan situasi aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar,” kata Kismanto.

Sambung Kismanto, meminta kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 agar selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan .” Tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kegiatan Silaturahmi yang dilakukan petugas keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan wujud dari tugas polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Silaturahmi tersebut merupakan ajang dalam memperkokoh hubungan masyarakat dengan kepolisian dalam bekerjasama saling membantu dan berpatisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas lingkungan khususnya diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar.” Terang Kapolsek Galsel.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post