Wakapolsek Galsel Sambangi Warga,Ada Apa ?

responsive.txt

TAKALAR – Wakapolsek Galesong Selatan Polres Takalar, Iptu Achmad Koembara, didampingi Personil Polsek Galsel melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Tokoh masyarakat di Desa Bontomarannu Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Kamis ,(25/2/2021).

Sambang ke Tomas bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi ke Tokoh masyarakat guna mempermudah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Bimbingan dan penyuluhan Serta menyampaikan Himbauan Protokol kesehatan.

Iptu Achmad Koembara Mengatakan Kegiatan Sambang ini Selain menjaga hubungan antara masyarakat dengan kepolisian juga sebagai wujud kepolisian dalam membangun kerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar.

responsive.txt

“Sambang ini untuk melakukan koordinasi dan komunikasi terhadap situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan untuk mengajak para dukungan Tokoh masyarakat agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga kamtibmas agar bisa berjalan aman dan kondusif,” Kata Wakapolsek.

Wakapolsek Galsel iptu Achmad menyampaikan Himbauannya terkait Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan warga.” Sambung Wakapolsek.

responsive.txt