Bhayangkari Ranting Mangarabombang Gelar Bakti Sosial 

TAKALAR – Bhayangkari Ranting Mangarabombang di pimpin Ibu ketua Ny. Rukiya Sadi melakukan Bhakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada warakawuri keluarga besar putra putri polri, Sabtu (27/02/2021).

Kegiatan anjang sana oleh Ibu Bhayangkari Ranting Mangarabombang Lakukan Bakti di lakukan di dua tempat berbeda yaitu di desa lengkese di rumah Bpk Abd.Muis (purn polri) dan di desa bontomanai di rumah Ny.Idris tombong dengan memberikan tali asih berupa paket sembako.

Menurut Ketua Bhayangkari Ranting Mangarabombang Lakukan Bakti Ny.Rukiya SADI saat di konfirmasi membenarkan adanya kegiatan Baksos terhadap para warakawuri di tengah Pandemik Virus Corona dan tetap mematuhi protokol kesehatan

” Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Bhayangkari polsek marbo polres Takalar terhadap para warakawuri atas jasa jasanya di masa pengabdianya pada institusi polri yang di lakukan secara serentak dalam jajaran polda sulsel” ucap ketua ranting Ny.Rukiya Sadi

Sementara ucapan terimakasih dari keluarga besar para warakawuri yang mendapatkan bantuan kepada Ibu Bhayangkari polsek marbo yang begitu peduli dengan keadaan mereka dalam suasana Pandemik Virus Corona.

” Kami sangat senang dan berterima kasih kepada jajaran polres Takalar khususnya Polsek Marbo Bersama bhayangkarinya yang berkunjung kekediaman kami yang tiada lain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan sesama keluarga besar anggota polri ” Ujar Abd.Muis (purn.polri)