Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Intens Lakukan Sosialisasi ke Warga 

responsive.txt

GOWA – Dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi covid-19 , Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Polres Gowa intens melakukan sosilasai kepada warga masyarakat serta memberikan edukasi protokol kesehatan.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lanna Bripka Musdin Mappa saat sosialisaskan vaksinasi Covid diwarga binaannya di kampung Bontokassi dan Desa Bontokassi Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, minggu (28/02/2021).

Bhabinkamtibmas Bripka Musdin menjelaskan kepada warganya bahwa vaksin covid ini tidak berbahaya dan sudah dilaksanakan vaksinasi di tempat lain, jangan percaya berita hoax di medsos bahwasanya Vaksin ini punya efek negatif dan bahkan Vaksin untuk memberikan kekebalan dalam penyebaran virus corona,” jelas musdin kepada warga binaanya.

responsive.txt

“Dalam memastikan bahwa vaksinasi covid ini sukses dilaksanakan tentunya masyarakat harus mengetahui dan mengerti tujuan vaksinasi covid ini yang disiapkan oleh Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona ditengah masyarakat dan juga disiplin protokol kesehatan saat beraktifitas selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hindari kerumunan serta sering mencuci tangan usai beraktifitas”, ujar Bripka Musdin.

Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos saat dikantornya mengatakan kegiatan sosialisasi vaksinasi covid, Bhabinkamtibmas terus turun dimasyarakat menyampaikan pentingnya vaksinansi covid guna mencegah penyebaran virus corona juga memberikan edukasi mendisiplinkan warganya agar menggunakan masker serta mentaati peraturan protokol kesehatan,”jelas Kapolsek Parangloe.

“warga diharapkan agar masyarakat datang ke puskesmas untuk divaksinasi covid dan tidak perlu ragu InsyaaAllah vaksin ini sangat berguna bagi kita semua dalam mengatasi penyebaran virus corona.” tutup kapolsek.

responsive.txt