Satpolair Polres Sinjai Lakukan Patroli Sambang Dialogis ke Kapal Penyeberangan 

Rahmiwati

Sinjai – Untuk menciptakan situasi yang aman kondusif di daerah Pelabuhan khususnya di wilayah Perairan hukum Polres Sinjai, satuan Polair Polres Sinjai meningkatkan patroli serta melakukan sambang dialogis berikan Imbauan patuhi protokol kesehatan. Minggu (28/2/2021).

 

Kegiatan patroli sambang dialogis dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Polair Polres Sinjai Ipda Abd. Karim,SH dan mengajak masyarakat pesisir atau nelayan untuk bersama – sama menjaga, memelihara kamtibmas serta menerapkan Protokol Kesehatan, agar aman damai sekaligus mencegah penyebaran Covid-19.

 

”Kegiatan tersebut guna menangkal dan mencegah, maupun mendeteksi, mengantisipasi setiap potensi kerawanan yang ada di pesisir wilayah perairan Polres Sinjai.” Ujarnya.

 

”Patroli sambang ke kapal penyeberangan antar pulau kecamatan pulau sembilan ini dilakukan dalam rangka pemantauan situasi terhadap giat masyarakat serta menghimbau kepada Nakhoda dan abk kapal agar selalu memperhatikan faktor cuaca setiap kali akan melakukan pelayaran, serta selalu menyiapkan alat keselamatan diatas kapal” Tutupnya.

Tags

Related Post