Kapolsek Manuju Gowa Cek Senpi dan Sikap Tampan Personilnya 

Redaksi

GOWA – Untuk memastikan senpi dinas yang dipinjampakekan kepada Personil Polsek Manuju Polres gowa dalam keadaan baik dan surat senpi masih berlaku Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin mengecek pada saat apel pagi didampingi Kanit provos Polsek Manuju Aipda Arifuddin SH, Senin 1 Maret 2021.

Secara berkala dilakukan pemeriksaan baik fisik maupun surat serta senpi bisa berfungsi dengan baik, personil juga diingatkan untuk selektif bila ingin menggunakan senpi, senpi benar benar untuk mendukung kepentingan tugas kepolisian.

Personil Polsek Manuju menguasai sebanyak 11 pucuk inventaris polres sempi Laras pendek dan invetari Polsek sebanyak 6 pucuk, 3 pucuk Laras panjang dan 3 pucuk Laras pendek, surat senpi yang sudah lewat masa berlakunya akan ditarik dan diperintahkan untuk mengurus surat baru sesuai SOP, kata Iptu Jamal.

Pengecekan dan pemeriksaan senpi dan sikap tampan personil merupakan atensi Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.Ik kepada semua personil dan dilaporkan secara berjenjang, agar personil mendapat pengawasan dari masing-masing Kapolsek dan Kanit sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan secara profesional dan proporsional,serta menjaga citra dan nama baik kepolisian.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post