Kapolsek Parangloe Gelar Anev Unit Reskrim,Ini Penekanannya

Rahmiwati

GOWA – Untuk meningkatkan kinerja unit fungsi Reskrim, Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati S.Sos MH mengumpulkan anggotanya untuk melaksanakan anev khususnya unit reskrim Polsek Parangloe Polres Gowa, senin (01/03/2021).

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kanit Reskrim IPDA Muh.Idham S.Psi dan anggota penyidik Polsek Parangloe bertempat diruang kerja Kapolsek Parangloe.

 

Kapolsek Parangloe dalam rapat anevnya meminta kepada unit reskrim dalam menangani kasus agar selalu berkoordinasi dengan pihak Penuntuk umum dalam hal ini Kejaksaan.

 

” Rapat anev ini untuk mengetahui sejauh mana kinerja unit Reskrim serta mengevaluasi, menekankan kepada Kanit Reskrim agar setiap laporan polisi masuk cepat direspon atau ditangani untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara adil transparan dan berkeadilan Sesuai Progaram Kapolri dalam pelayanan kepolisian,” ucap Kapolsek.

 

Pada kesempatan itu juga Kapolsek menekankan kepada unit Reskrim untuk dalam menagani perkara agar senantiasa hak-hak Pelapor maupun yang diduka tersangka tetap diperhatikan,” jelas Akp Kasmawati.

Tags

Related Post