Kapolsek Parangloe Pimpin Apel Pagi, Ini Arahannya Kepada Anggota

Rahmiwati

Gowa – Personil Polsek Parangloe Polres Gowa melaksanakan Apel Pagi di pimpin oleh Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati S.Sos, senin (01/03/2021).

 

Diawali dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan dengan arahan dan penekanan tentang pelaksanaan tugas kepada personil Polsek Parangloe Polres Gowa.

 

” Tingkatkan kedisiplinan, dan lakukan Patroli khususnya pada malam hari untuk mencegah gangguan kamtibmas ini penekanan Pimpinan,” Ucap Kapolsek.

 

Kapolsek Parangloe dalam penekanannya juga mengingatkan kepada personil yang memegang sempi agar yang masa waktu kartu sempinya untuk mengurus kantu ijin sempinya, juga kami ingatkan untuk melaksanakan operasi yustisi bersama dengan unsur instansi terkait guna menekan penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Parangloe.

 

” Kembali saya tekankan kepada rekan-rekan selalu waspada terutama dalam mengamankan mako maupun keselamatan pribadi, usahakan apabila keluar mako atau me datangi TKP sebaiknya lebih dari satu orang dan pakai Rompi dinas,” tegas Akp Kasmawati.

Tags

Related Post