685 Personil Polres Maros Jalani Vaksinasi Covid-19

Maros – Sebanyak 685 anggota Polres Maros, Polsek Jajaran, ASN mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama dalam rangka memutus tali rantai penyebaran covid-19 di Gedung Promoter Polres Maros, Selasa (2/3/2021).

 

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon, Sik., SH., menjelaskan, seluruh anggota yang sehat wajib melaksanakan Vaksinasi.

 

“Kita menggelar vaksinasi Covid-19 karena sebagai anggota Polri kita bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama pelayanan publik,” kata Musa.

 

Kapolres menambahkan, vaksinasi ini diharap bisa membantu sistem kekebalan tubuh anggota Polri di wilayah Maros agar dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat bisa dilakukan secara maksimal.

 

“Setidaknya anggota menjadi lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan masyarakat, karena Polri sebagai salah satu garda terdepan dalam menghadapi Covid-19,” tegasnya.

 

Kapolres memastikan tidak ada keluhan dan kendala yang berarti setelah divaksin dalam beberapa waktu dan dari 30 menit yang diberikan.

 

“Alhamdulillah anggota tidak ada yang merasakan keluhan yang berarti, semoga dengan digelarnya vaksinasi ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta wabah covid-19 segera berakhir,” tutupnya.