Akibat Depresi,Korban Gantung Diri Menggunakan Sarung

BONE – Pada Senin,(01/03/2021) bertempat di Dusun Gemmi Desa Bengo Kec.Bengo Kab.Bone telah terjadi penemuan sesosok mayat laki-laki yang diduga gantung diri.

Penemuan itu sempat gegerkan warga sekitar karena korban yang bernama Irsan (24) ditemukan dalam posisi gantung diri dengan memakai sarung.

Menurut kronologisnya,pada hari senin tgl 01 Maret 2021 sekitar pkl 17.30 wita, Saksi Perp. HJ. Sanipa (nenek korban) yang baru saja kembali kerumahnya setelah menghadiri pesta pernikahan tetangganya dan berniat memberi makan korban,namun menemukan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia (MD) dalam posisi korban gantung diri dengan menggunakan sarung, dimana sarung tersebut diikat dijendela kamarnya kemudian mengalungkan kelehernya, setelah itu Saksi Perp. HJ. Sanipa berlari keluar rumah untuk memanggil tetangganya dan memberitahukan bahwa cucunya gantung diri dikamar.

Akibat Kejadian tersebut korban mengalami luka lebam pada leher akibat jeratan sarung yang dipakai gantung diri.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun media ini,Korban sudah hampir 1 tahun mengurung diri dikamarnya akibat mengalami stres/depresi.

Berdasarkan Olah TKP awal dugaan sementara korban melakukan gantung diri dengan menggunakan sarung yang diikatkan kejendela kamarnya.