Bentuk Sinergitas,Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polres Gowa Ajak Warga Bersama Cegah Covid-19

GOWA – Pada Selasa (02/03/2021) siang ini, Bhabinkamtibmas Barombong Bripka Muh. Ridwan, Spd bersama Babinsa Sertu Sukri memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid 19 khususnya didesa Moncobalang Kec. Barombong Kabupaten Gowa.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengajak masyarakat untuk bersama cegah penyebaran Virus Covid 19 dengan terapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas dengan wajib pakai Masker dan Hindari kerumunan.

” masyarakat tak perlu resah atau takut sehubungan Virus Corona karena pemerintah telah Maksimal dalam menanggulanginya bahkan telah menggupayakan Vaksinasi Sinovak gratis makanya kita harus mendukungnya dengan tetap menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, makanan yang sehat serta berolahraga dan lakukan 3M . ” ucap Ridwan.

Tak kalah penting yaitu jangan percaya Berita Hoaxs , jaga anak kita dari masalah kenakalan remaja mulai ngisap Lem Fox dan komsumsi miras atsu obat psikotropika / narkoba, ini yang jadi atensi kita karena inilah faktor pemicu gangguan kamtibmas serta kejahatan lainya

kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.Ik melalui Wakapolsek Barombong mengapresiasi kenerja personilnya dalam mencegah Covid 19 senantiasa mengajak warga untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan mendukung perda wajib Masker dan Vaksinasi Covid-19 serta berdo’a bersama agar kita semua bisa terbebas dari Covid – 19 ” Ucap Iptu Nurdin.