Implementasikan Program Prioritas Kapolri, Kapolres Sinjai Letakkan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Personel

Rahmiwati

Sinjai – Hunian yang layak bagi personel Polri menjadi perhatian khusus Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam rangka meningkatkan kesejahteraan personelnya.

 

Hal ini tertuang dalam program kerja 100 hari Kapolri yang menekankan penyediaan perumahan yang layak bagi personel Polri, dengan bekerjasama Pemerintah Daerah setempat serta developer yang siap melaksanakan pembangunan rumah subsidi untuk personel Polri.

 

Menindaklanjuti program kerja tersebut, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik, M.Si melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan perumahan bagi personel Polres Sinjai yang berlokasi di Perumahan BTN Tirta Nusantara Kelurahan Alehanuae Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Selasa (2/3/2021).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,. Waka Polres Sinjai Kompol Sarifuddin, S,Sos, para Kabag Polres Sinjai, Sulfikar Manager PT.Megatama Buana Nusa Indah dan Agussalim selaku Pimpinan Bank BTN Cabang pembantu Watampone.

 

Sebelumnya, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik, M.Si telah melaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan pihak Developer PT.Megatama Buana Nusa Indah yang diwakili oleh Sulfikar selaku Manager yang menyatakan siap melaksanakan penyediaan perumahan bagi personel Polres Sinjai.

 

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik, M.Si disela kegiatan menyampaikan harapan semoga pembangunan perumahan subsidi untuk personel Polres Sinjai ini dapat berjalan dengan lancar sehingga personel kami dapat memperoleh hunian yang layak sebagai implementasi dari Program Kerja 100 hari Kapolri.

 

Ditambahkan oleh Akbp Iwan Irmawan, S.Ik, M.Si bahwa penyediaan perumahan bagi personel Polri merupakan bagian dari peningkatan kesejahteraan personel yang diharapkan dapat memberi kepastian dalam memperoleh perumahan yang sesuai standart, kuncinya.

Tags

Related Post