Kanit Binmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Hadiri Sosialisaisi Vaksinasi Covid-19

GOWA – Kanit Binmas Polsek Tompobulu Polres Gowa IPDA Alimin yang mewakili Kapolsek AKP Hendra Mangera, SH menghadiri giat sosialisasi vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan di aula Sangkanaya Kantor Kecamatan Tompobulu. Selasa (02/03/21).

Hadi dalam kegiatan tersebut adalah Camat Tompobulu H. Harifuddin, SE.,MM, Kapolsek Tompobulu yang di wakilkan Ke Kanit Binmas IPDA Alimin, Danramil 1409-07 Tompobulu yang di wakilkan ke Pelda Axio Natsir, Kepala Puskesmas Tompobulu Hj. Nursyamsi Dg Ke’nang, SKM,para kepala desa dan lurah se kecamatan Tompobulu, para kepala UPT se Kecamatan Tompobulu dan tokoh masyarakat yang berjumlah sekita 10 orang.

Dalam pembukaan dan sambutan yang di bawakan oleh Kepala Puskesmas Tompobulu Hj. Nursyamsi mengatakan bahwa pelaksanaan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh stakeholder tentang pentingnya vaksin di tengah masih mewabahnya pandemi Virus Corona, dan sampai saat ini puskesmas sudah melakukan pendataan sasaran yang akan di vaksin.

Camat Tompobulu H. Harifuddin, SE.,MM dalam sambutannya mengajak mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama yang hadir saat ini untuk bersama sama melaksanakan vaksin karena hal ini dapat menambah kekebalan tubuh sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu Kanit Binmas IPDA Alimin yang mewakili Kapolsek pada kesempatan yang di berikan mengajak kepada seluruh peserta sosialisasi untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan di manapun berada.

“Untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19, kita harus tetap menerapkan polah hidup sehat seperti, selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengkonsumsi makanan bergizi serta bersedia untuk di lakukan vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19” ujar Kanit Binmas IPDA Alimin.

Di akhir kegiatan sebagai langkah awal pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Tompobulu terlebih dahulu di lakukan vaksin terhadap 3 orang perwakilan muspika yakni Terhadap Camat Tompobulu H. Harifuddin, Kapolsek Tompobulu yang di wakilkan ke Kanit Binmas IPDA Alimin dan Danramil Tompobulu yang di wakilkan ke Pelda Azip Natsir, dan kegiatannya pun berjalan dengan aman dan lancar.