Kapolsek Bontomarannu Jalin Sinergitas Bersama Danramil dan Ketua FKPM 

GOWA – Disela sela waktunya Kapolsek Bontomarannu AKP H Yuniarso mengadakan pertemuan dengan Danramil 03 Bontomarannu bersama Ketua FKPM Kecamatan Bontomatannu di halaman Polsek Bontomarannu, Selasa 02/03/2021 siang.

 

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kapolsek Bontomarannu AKP H Yuniarso, Danramil 03 Bontomarannu Kapten Inf. I Made Ambarajaya, Mayor Inf. Ashari dari Rindam IVX Hasanuddin bersama Iptu Bahtiar, S.Sos dan Ketua FKPM H. Kamari Dg Ramma serta Kepala HRD Pt Mayora saudara Rizal.

 

Menurut Kapolsek Bontomarannu bahwa tujuan dari pertemuan tersebut untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas agar semakin solid dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas Kecamatan Bontomarannu agar tetap kondusif,” ungkap AKP H Yuniarso.

 

Pertemuan yang dikemas dalam jalinan silaturahmi terlihat hangat dan sederhana namun tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak, selain itu tujuan dari pertemuan tersebut Kapolsek Bontomarannu AKP H Yuniarso untuk mohon pamit karena telah mendapat jabatan baru di Dittahti Polda Sulsel.

 

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan koordinasi dan silaturahmi dengan Danramil Bontomarannu beserta dengan Ketua FKPM dan Kepala HRD PT Mayora untuk mohon pamit berhubung dengan adanya promosi jabatan baru di Dittahti Polda Sulsel semoga silaturahmi tersebuttidak akan putua sampai disini,” ungkap AKP H Yuniarso.