Polsek Tompobulu Laksanakan Operasi Yustisi di Depan Mako Polsek

GOWA – Guna mencegah dan mengantisipasi Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa Khususnya di Kecamatan Tompobulu, Polsek Tompobulu Polres Gowa melaksanakan operasi Yustisi pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di depan kantor Polsek Tompobulu. Selasa (02/03/21).

 

Operasi yustisi tersebut di pimpin Langsung oleh Kapolsek Tompobulu Polres Gowa AKP Hendra Mangera, SH dengan menekankan kepada personil yang terlibat untuk bersikap humanis kepada warga yang melakukan pelanggaran-pelanggaran protokol kesehatan.

 

Dalam pelaksanaan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan, masih ada masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker, olehnya itu para pelanggar tersebut di berikan teguran lisan dan tindakan fisik berupa push up sebagai efek jera.

 

Kapolsek Tompobulu AKP Hendra saat di konfirmasi mengatakan kegiatan ini di laksanakan guna menekan angka penyebaran virus Corona yang saat ini masih mewabah.

 

“Kami bersama Instansi Terkait akan terus melaksanakan operasi ini dan di harapkan kepada personil untuk tidak bosan bosannya memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker” ujar Kapolsek.

 

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH memberikan apresiasi atas pelaksanaan operasi yustisi yang telah dilaksanakan dengan harapan semoga dengan penindakan yang telah diberikan, masyarakat akan lebih sadar dalam penerapan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.