Turut Berdukacita,Kapolsek pallangga Gowa Melayat Kerumah Orang Tua Bripka Agussalim

responsive.txt

GOWA – Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, bersama Wakapolsek, Kanit Intelkam, Kanit Sabhara dan Kanit Binmas melayat kerumah orang tua BRIPKA Agus Salim di Bontonompo, yang meninggal karena sakit, selasa (02/03/21).

Begitu mendengar berita duka bahwa orang tua salah satu personilnya wafat IPTU Nasruddin, SH, MH, setelah melaksanakan apel pagi segera ke rumah duka untuk melayat, melihat kehadiran Kapolsek Pallangga BRIPKA Agus Salim dan keluarga menyambut dengan hangat serta penuh rasa haru atas kehadiranya.

responsive.txt

IPTU Nasruddin, SH, MH, berusaha menghibur Keluarga almarhum agar menerima dengan iklas kepergiaannya serta mendoakan semoga almarhum diampuni semua dosa-dosanya dan diterima seluruh amal ibadahnya.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek Pallangga karena bisa datang kerumah duka oleh karena itu kapolres gowa mengucapkan belasungkawa dan mendoakan almarhum semoga diterima disisi Tuhan yang maha kuasa, inilah rasa kekeluargaan yang sudah lama dibangun di polres gowa bahwasanya senang bersama dan sedih juga senantiasa kita rasakan bersama, ucap AKBP Budi Susanto, SIK.

 

responsive.txt