Bentuk Sinergitas,Tiga Pilar Kelurahan Daya Memerangi Penyebaran Virus Covid-19

MAKASSAR – Bukti keseriusan Tiga pilar kelurahan Daya dalam memerangi penyebaran virus Covid 19 di wilayah kelurahan Daya dengan rutin melakukan edukasi protokol kesehatan di tempat – tempat keramaian,
Selasa (02/03/2021).

Dan rutin melakukan penyemprotan disinfektan di tempat keramaian, panti pijat, Cafe, warkop dan Pasar yang ada di wilayah kelurahan Daya.

Bhabinkamtibmas Daya Aiptu Nur Alim menjelaskan bahwa kami bersama Tiga pilar kelurahan Daya bersinergi dalam memerangi penyebaran virus Covid 19 di wilayah kelurahan Daya sehingga penyebaran virus Covid 19 dapat di minimalisir.

Secara terpisah Lurah Daya mengapresiasi Bhabinkamtibmas dan Babisa Daya yang mau bersinergi dalam memerangi penyebaran virus Covid 19 serta turun langsung ke lapangan bersama – sama melakukan edukasi protokol kesehatan dan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah kelurahan Daya.

Kami berharap agar warga kelurahan Daya bisa bekerjasama dalam memerangi penyebaran virus Covid 19 agar wilayah kelurahan Daya.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K., M.Si., tidak bosan-bosannya berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.