Hadiri Rapat Musyawarah Desa, Bhabinkamtibmas Desa Pabbentengang Gowa Sampaikan Ini !

responsive.txt

GOWA – Bertempat di Aula Kantor Desa Pabbentengang Kec. Bajeng Kab. Gowa, Rabu (03/3/2021), Bhabinkamtibmas Desa Pabbentengang Bripka Aswin Jahar, menghadiri rapat Musyawarah Desa tentang Laporan Realisasi APBDes Pabbentengang tahun Anggaran 2020.

Maksud dan tujuan Musyawarah Desa tahun 2020 adalah untuk Penyampaian laporan realisasi pertanggung jawaban tahun anggaran 2020, baik laporan Keuangan dan laporan Program Kerja.

Kegiatan tersebut di hadiri, Bhabinkamtibmas Desa Pabbentengang Bripka Aswin Jahar, Babinsa, Kades Pabbentengang Anwar Dg Ngopa, Ketua BPD Abd. Rahman Dg Ngewa beserta anggota, Pendamping Desa, Ketua BUMNDes, Para Kadus, Tokoh masyarakat, Tokoh agama serta Para ketua RW dan RT.

responsive.txt

Dalam rapat tersebut, Bripka Aswin Jahar berharap, dengan terselenggaranya rapat musyawarah Desa ini, diharapkan program pembangunan di Desa Pabbentengang dapat berjalan dengan baik, tepat sasaran serta mencegah penyelewengan anggaran dana desa dan berpegang sesuai aturan yang berlaku.

Ia juga mengajak peserta rapat untuk tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid19.

“Dalam melakukan aktifitas sehari hari diharuskan memakai masker, tetap menjaga jarak dan apabila selesai beraktivitas supaya mencuci tangan dengan air mengalir dengan menggunakan sabun,”imbau Bripka Aswin.

Di kesempatan lain Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Dengan adanya kegiatan tersebut di harapkan agar masyarakat menjadi lebih nyaman jika setiap kegiatan masyarakat, Bhabinkamtibmas selalu hadir di Desa binaannya,”kata kapolsek.

 

responsive.txt