Kapolsek Pallangga Polres Gowa Hadiri Sertijab Kapolsek Bontomarannu dan Kapolsek Bontonompo

Redaksi

GOWA – Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, SH, MH, hadiri serah terima jabatan Kapolsek Bontomarannu dari AKP H. Yuniarso ke IPTU Bahtiar, S. Sos dan Kapolsek Bontonompo dari AKP Syahrir, SH ke IPTU Totok Rohyadi yang dilaksanakan di aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa,Rabu (03/03/21).

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, memimpin langsung upacara serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang Baru.

Kapolres Gowa mengucapkan Selamat bertugas di tempat yang baru terhadap pejabat yang lama Kapolsek Bontomarannu dan Bontonompo serta terima kasih atas dedikasinya dalam mengemban tugas serta melayani masyarakat selama menjabat, saya ucapkan selamat datang kepada pejabat Kapolsek yang baru.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan serah terima jabatan dan memberikan penekanan kepada Kabag, Kasat dan seluruh Kapolsek jajaran polres Gowa untuk menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayahnya masing-masing guna mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post