Kodam Hasanuddin Gelar Vaksinasi Nasional Covid-19 Tahap II Bagi Prajurit dan PNS TNI

MAKASSAR – Kodam XIV/Hasanuddin menggelar vaksinasi Nasional Covid-19 Tahap II 2021, bertempat di Balai Manunggal M. Yusuf Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Selasa (2/03).

Pelaksanaan vaksin ini disaksikan dan dipantau langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., dan para pejabat utama Kodam XIV/Hasanuddin.

Vaksi Tahap II di Balai Manunggal ini diperuntukkan kepada Prajurit dan Anggota PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang berada di wilayah Makassar dengan total vaksin sebanyak 4.954, terdiri dari 4.406 untuk Prajurit dan 547 untuk PNS TNI.

Dalam setiap harinya, vaksin ini akan diberikan sebanyak 400 buah bagi prajurit atau PNS yang memenuhi syarat setelah melakukan screening yang dilakukan dalam beberapa tahap.

Selain di Makassar, vaksin inipun dilakukan di seluruh jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yang berada di wilayah diantaranya di jajaran Korem 141/Tp di Bone, 142/Tatag di Mamuju dan 143/HO di Kendari.

Check Also

Pangdam XIV/Hsn Mendampingi dan Melaksanakan Pengamanan VVIP Terhadap Kunker Presiden RI di Wilayah Sulsel

Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., mendampingi dan melaksanakan Pengamanan (PAM) …