Hari Ketiga,Satgas TMMD Tetap Bersemangat Membangun Jembatan Bersama Warga

foto Pasi OPS Kapten Inf Syaiful bersama Kap Inf Rahman dan Peltu Bakri di lokasi jembatan yang dikerjakan
responsive.txt

CYBER NEWS86,GOWA – Memasuki hari ketiga,disambut dengan teriknya panas matahari yang sangat terasa menyengat kulit namun tidak menyurutkan semangat personel satgas TMMD dan masyarakat untuk bekerja di lokasi sasaran kegiatan fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 Kodim 1409/Gowa.

Bersama warga,personel satgas tetap bersemangat dalam mengerjakan jembatan yang terletak di Kampung Allu Dusun Tanah Karaeng Desa Tanah Karaeng Kec.Manuju Kab.Gowa Prov.Sulsel.

Pasi OPS Kodim 1409/Gowa Kapten Inf Syaiful yang didampingi oleh Kapten Inf Rahman Danramil 1409-02/Parangloe dan Peltu Bakri Dan Pos Kec.Manuju mengatakan,”hari ini merupakan kegiatan TMMD hari ke-3 dengan sasaran untuk jembatan pembuatan fondasi atau dasar pembuatan jembatan,kemudian untuk sasaran ke-2 sementara kami pembuatan dasar pengerasan jalan dengan panjang 1 km dan lebar 5 meter,untuk jalan ini sejak ratusan tahun terisolasi,dengan adanya perintisan jalan ini akses masyarakat sudah terbuka dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat,”kata Kapten Inf Syaiful saat dikonfirmasi,Kamis (04/03/2021).

responsive.txt

“Jadi target 1 bulan harus selesai dengan melibatkan kurang lebih 100 orang personil TNI dan 12 orang dari Polri,”tambahnya.

Ia pun menghimbau kepada satgas yang terlibat agar tetap bersemangat.

“Saya himbau kepada satgas yang terlibat agar tetap semangat dengan kerja bakti ada 1 bulan insyaallah bisa mencapai,jadi untuk tehnik pengerjaan,kami bagi 3 shift yaitu ada shift pagi,sore dan malam,”tutupnya.

responsive.txt