Terciduk,Personil Polsek Manuju Gunakan Pakaian Dinas TNI,Ada Apa ?

responsive.txt

GOWA – Personil Polsek Manuju Polres Gowa Bripka Nurdin tiba tiba menggunakan pakean dinas TNI AD ternyata terlibat langsung dalam pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 1409 Gowa, sebanyak 12 personil Polri mendapat seragam mulai dari sepatu hingga topi, Kamis (4/3/2021).

Pelaksanaan TMMD ke 110 kodim 1409 Gowa bertempat diwilayah Polsek Manuju, kampung Allu Desa Tanah Karaeng akan berjalan selama satu bulan dengan melibatkan Personil TNI-Polri dan masyarakat dengan pembuatan jembatan dan jalan serta kegiatan sosial kemasyarakat sekitar lokasi.

responsive.txt

Kapolsek Manuju polres Gowa Iptu Jamaluddin mendukung penuh kegiatan TMMD, sejak dari perencanaan sampai pelaksanaan selalu dilibatkan, ini kebanggaan kami pada satuan TNI khususnya kodim 1409 Gowa, sinergitas TNI-POLRI untuk mengabdi kepada masyarakat terus kita bangun, semoga pelaksanaan TMMD ke 110 berjalan dengan aman dan lancar,” tutup Kapolsek.

Kebersamaan TNI Polri mewujutkan sinergitas menjadi petunjuk kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.Ik untuk terus dipertahankan agar situasi Kamtibmas tetap kondusif.

 

responsive.txt