Polres Torut Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran 

Redaksi

CYBER NEWS86 – Jajaran Polres Toraja Utara merespon musibah kebakaran rumah yang menimpa warga Lingkungan Kalawa Utara Kel. Pangli Kec. Sesean Kab. Toraja Utara dengan memberikan bantuan kemanusiaan,Kamis (4/03/2021).

Bantuan ini sebagai wujud rasa empati dan keprihatinan atas musibah kebakaran yang menimpa empat rumah warga masing-masing bernama Ne’ Yusti, Pong Ita, Pong Lempo, Papa Resti yang terjadi pada hari minggu tgl 28 Pebruari 2021.

Kedatangan personil Polres Toraja Utara yang dipimpin untuk memberikan bantuan atas musibah Kebakaran .

Bantuan berupa paket Sembako diserahkan oleh Kasat Binmas AKP Puji Jatmika didampingi Wakapolsek Sesean IPDA Abdul Kadir bersama dengan Personil Polres Toraja Utara dan Polsek Sesean.

Kasat Binmas AKP Puji Jatmika mengatakan bahwa adanya kebakaran rumah yang menimpa warganya, menggugah kepedulian Polres Toraja Utara serta Polsek Sesean untuk mengunjungi korban. Dalam kesempatan tersebut kita serahkan bantuan berupa Sembako.

“Bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian Kepolisian kepada masyarakat khususnya Polres Toraja Utara serta Polsek Sesean. Harapan kami semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban,” jelas Kasat Binmas.

Warga menyambut baik pemberian bantuan berupa sembako. Perwakilan Korban pun menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuannya.

“Warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Toraja Utara serta Polsek Sesean atas bantuan yang diberikan dan langsung diterima oleh para Korban yang masih berada di Posko,” ujarnya slah satu perwakilan Korban.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa Kepolisian terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya melalui program kegiatan peduli sesama sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Kabid Humas juga mengapresiasi terobosan yang dilakukan anggota Polres Toraja Utara untuk memberikan bantuan kepada warganya yang mendapat musibah

”Ya kita selalu mendorong para personil untuk berinisiatif dalam membantu warganya yang memerlukan bantuan, mudah-mudahan ini bermanfaat dan juga ditiru oleh personil lainnya,” Ucap Kabid Humas.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post