Shalat Jum’at Perdana di Mesjid Baiturrahim Jalan Poros Galesong, Kapolsek Bajeng Gowa Sampaikan Ini !

GOWA – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hamsir bersama personil Polsek melaksanakan Shalat Jumat perdana di Mesjid Baiturrahim di Jalan Poros Galesong Kel. Limbung Kec. Bajeng Kab. Gowa, Jum’at (5/3/2021) Siang.

Pada kesempatan tersebut, jajaran takmir menggelar acara peresmian sekaligus pemakaian perdana Mesjid Baiturrahim dengan melaksanakan ibadah Shalat Jumat.

Salah satu takmir Mesjid menyampaikan ucapan rasa terimakasih atas kesediaan anggota Polsek Bajeng untuk hadir dalam kegiatan ini, dan juga melaksanakan Shalat Jumat perdana di Mesjid Baiturrahim ini.

“Bangunan ini sudah lama berdiri, namun sebelumnya hanya untuk melaksanakan ibadah shalat lima waktu dan juga kegiatan kegiatan keagamaan, jadi hari ini adalah Shalat Jum’at perdana dan Alhamdulillah jamaah tadi cukup banyak hingga memenuhi ruangan Mesjid,”ucap takmir Mesjid Baiturrahim.

Sementara Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH Setelah pelaksanaan shalat Jum’at, Kapolsek berdiri di depan Jemaah, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang dihadir.

Dalam himbauannya, Kapolsek Bajeng menyampaikan agar para jemaah menghindari penggunaan Narkotika, minuman keras dan obat terlarang yang sangat berdampak buruk bagi para pengguna.

“Agar para orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya untuk menghindari terhadap penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja,”kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak para jamaah untuk bersinergi dalam memelihara kamtibmas seperti mengantisipasi adanya tindak kriminal seperti Curas, Curat dan Curanmor.

Selain itu, juga memberikan himbauan kepada para jamaah terkait Covid 19, agar mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, tidak melakukan kontak fisik langsung, serta rutin mencuci tangan menggunakan sabun setelah beraktifitas.

“Kami berharap, para jamaah harus patuh pada semua kebijakan pemerintah dalam melawan Covid19, dan harus sadar diri tidak melanggar protokol kesehatan,”tutup Kapolsek.