Meriahkan HUT Ke-60 Kostrad, Divif 3 Kostrad Gelar Fun Bike dan Jalan Santai

GOWA – Berbagai kegiatan yang diselenggarakan Divif 3 Kostrad untuk memeriahkan HUT ke-60 Kostrad, salah satunya melaksanakan Fun Bike dan Jalan Santai serta Syukuran yang bertempat Mako Divif 3 Kostrad Kompleks Pakatto,Bontomarannu, Gowa, Sul-Sel, Sabtu (06/03/2021).

Kegiatan Fun Bike menempuh jarak 15 Km, Sedangkan jalan santai menempuh jarak 3 km dimana titik start dimulai dari Madivif 3 Kostrad dan Finis di Gedung Kikav 14/JG Divif 3 Kostrad serta Syukuran yang ditandai pemotongan tumpeng dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit., M.Si (Pangdivif 3 Kostrad) mengungkapkan dalam sambutannya bahwa,” Hari Ulang Tahun Kostrad ini hendaknya dijadikan sebagai upaya mawas sekaligus mengevaluasi dan mengkaji ulang terhadap pelaksanaan tugas yang lalu selanjutnya hasil evaluasi dan kaji ulang itu dijadikan inspirasi untuk memperbaharui tekad, semangat serta motivasi pengabdian dalam menjalankan peran sebagai prajurit Kostrad,”tuturnya.

Lebih lanjut, Pangdivif 3 Kostrad juga menyampaikan bahwa “Kegiatan sepeda santai dan jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke-60 Kostrad kita jadikan sebagai sarana untuk meningkatkan kesehatan bagi tubuh, melatih koordinasi otot dan syaraf, melatih paru-paru dan pernafasan, paling baik bagi kesehatan tulang punggung dan sangat banyak membakar kalori serta kita selalu mendoakan terbaik untuk Kostrad sesuai Tema HUT ke-60 Kostrad Profesional, Responsif, Adaptif, Modern, dan Berintegritas, Cakra..!! “,tambahnya.

Diakhir acara pemberian doorprize oleh Pangdivif 3 Kostrad kepada para pemenang undian kupon diantaranya sepeda 10 (sepuluh) buah serta beberapa hadiah lainnya.