Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Gowa Melakukan Kerja Bakti Bersama Warga

GOWA – Untuk menjaga lingkungan yang sehat dan bersih Bhabinkamtibmas Bripka Rusli bersama Babinsa beserta masyarakat melakukan kerja bakti bersama membersihkan saluran air dan spanduk di Dusun Borongrea Desa Bili Bili Kecamatan Bontomarannu, Sabtu 06/03/2021 pagi.

Terlihat Bhabinkamtibmas Desa Bili Bili Bripka Rusli bersama Babinsa Sertu Rudi dan masyarakat sedang membersihkan saluran air (got) dengan spanduk yang tidak terpakai agar lingkungan Dusun Borongrea terlihat indah dan nyaman dilihat.

Bhabinkamtibmas Desa Bili Bili berharap warga Dusun Borongrea Desa Bili Bili bisa menjaga kebersihan lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah sembarang tempat agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat. Selain itu kita juga bisa mencegah penyakit demam berdarah,” harap Bripka Rusli.

Kemudian Bhabinkamtibmas menghimbau warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta mengurangi kegiatan diluar rumah untuk mencegah penyebaran covid 19,” imbaunya.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengapresiasi Bhabinkamtibmas Desa Bili Bili yang bersinergi dengan Babinsa bersama warganya melakukan kerja bakti untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih serta menghimbau warga binaannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19,” ucap Iptu Bahtiar, S.Sos, SH,MH.