Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Gelar Patroli dan Koordinasi Kamtibmas Dengan Tomas

Redaksi

GOWA – Dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tompobulu, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH yang di dampingi Kanit Patroli IPDA Iddin Ruwaedah dan Kanit Reskrim AIPTU Syamsuddin melaksanakan patroli malam dan menjalin koordinasi dengan tokoh masyarakat Desa Tanete. Sabtu (06/03/21) malam.

Dalam kunjungannya tersebut, selain untuk menjalin silaturahmi, juga menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas agar tercipta suasana yang aman dan kondusif di Kecamatan Tompobulu.

Selain hal tersebut Kapolsek juga mengharapkan peran serta dari masing masing tokoh masyarakat untuk bersama sama intens memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan utamanya dalam penggunaan masker.

“Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, kita harus melaksanakan himbauan dari pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan, konsumsi makanan yang sehat, jaga kebersihan lingkungan sekitar,”ucap Kapolsek.

Kapolsek juga tidak lupa menghimbau kepada tokoh-tokoh masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila melakukan kegiatan diluar rumah.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K mengapresiasi para jajaran Kapolsek yang senantiasa bersinergi dan berkoordinasi dengan tokoh tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukumnya sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Gowa.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post