Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalebajeng Lakukan Patroli Wilayah Sekaligus Pantau Posko Siaga Covid-19

Rahmiwati

GOWA – Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus corona, terpantau Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalebajeng Polsek Bajeng Polres Gowa Bripka Nurdi Conang, melaksanakan patroli sambang sekaligus pemantauan ke Posko Penanggulangan Virus Corona di Wilayah binaannya, Senin (8/3/2021) Pagi.

Kegiatan pemantauan berlokasi di Kantor Kelurahan Kalebajeng Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19 yang semakin banyak masyarakat yang terjangkit Virus corona.

Dilokasi tersebut, Bripka Nurdin Conang memberikan arahan kepada petugas piket posko dan warga yang keluar masuk, agar wajib pakai masker, selalu mendata tamu.

“Agar tetap menerapkan Pola Hidup Sehat dengan Menggunakan Masker dan Selalu Mencuci tangan dengan Sabun serta Handsanitizer hal tersebut dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,”ucap Bripka Nurdin Conang.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH ditempat terpisah mengatakan,” Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini, selain sudah menjadi tugas pokok juga kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat,”kata Kapolsek.

Tags

Related Post