Pemred Cybernews86 Kunjungi Kantor ULP PLN Sungguminasa Gowa,Manager PLN Sungguminasa Perkenalkan Aplikasi Terbarunya

Gowa – Pemimpin Redaksi Media Cyber News86.Com A Nur Awal Ihram gelar kunjungan silaturahmi ke Kantor ULP PLN Sungguminasa yang bertempat di Jl.Tumanurung no.5,Kalegowa Kec.Somba Opu Kab.Gowa Sulsel,Pada Senin (08/03/2021).

Kunjungan itu turut dihadiri Wakil Pimpinan Umum Faisal Aidin Nur,Kordinator liputan Asri Andi Asdar dan kunjungan itu diterima langsung oleh Manager ULP PLN Sungguminasa Amiruddin.

Dalam kesempatan itu Pemred Cybernews86 A Nur Awal menyampaikan berbagai keluhan warga terkait adanya oknum yang diduga Petugas Baca Meteran yang terkesan kurang sopan bila memasuki rumah warga.

Selain itu,A Nur Awal juga menambahkan bahwa pernah kejadian beberapa hari yang lalu pembayaran tagihan listrik tanggal 24 Februari 2021 kemudian tanggal 25 Februari 2021 oknum tersebut bawa tagihan tunggakan ke rumah warga padahal sebelumnya terbayar ditanggal 24 Februari.

Menanggapi hal itu,Manager ULP PLN Sungguminasa Gowa angkat bicara dan mengatakan,”Terima kasih banyak penyampainnya Pak,Terkait adanya oknum Petugas Baca Meteran yang diduga kurang sopan memasuki rumah warga,Pihak PLN sangat menginginkan yang namanya sopan dalam menjalankan tugas dilapangan,kenapa ? Karena disini kita ada namanya Edukasi Pelayanan Prima,ibarat kita masuk didalam rumah sendiri kita masuk ucapkan salam.Kita harus Ucapkan salam dulu baru kita sampaikan maksud dan tujuan kedatangan kita,perkenalkan diri bapak ibu kami dari pihak PLN selaku petugas baca meteran untuk melakukan pembacaan meter mohon kami diijinkan,bagusnya seperti itu kan?,”tandas Manager ULP PLN Sungguminasa Gowa Amiruddin.

“Secara aturan kami akan menyampaikan kepada Biro Jasa yang mempekerjakan mereka terkait hal ini,”Tambah Amiruddin.

Lebih lanjut,Manager ULP PLN Sungguminasa Gowa sangat berterima kasih kepada Pemred Cybernews atas informasi yang diberikan.

“Terima kasi pak atas informasi dan kunjungannya dikantor kami ini,semoga kedepan pihak ULP PLN Singguminasa Gowa kedepan silaturahmi tetap terjalin dan bersinergi,”harap Amiruddin.

Terpisah,Pemred Cybernews86.com A Nur Awal sangat berterima kasih karena disambut baik oleh Manager ULP PLN Sungguminasa.

“Kami pun sangat berterima kasih,karena kedatangan kami disambut baik semoga silaturahmi ini kedepan tetap terjalin,”tutup A Nur Awal.

Dalam pertemuan itu,Amiruddin juga memperkenalkan aplikasi “PLN Mobile” yang merupakan aplikasi terbaru milik PLN yang dapat memudahkan masyarakat meskipun tanpa ke kantor PLN semua masalah bisa terselesaikan dengan mudah.Yaitu dengan hanya Downlowad di Play Store “PLN Mobile” keluhan masyarakat bisa teratasi dengan mudah mengenai kelistrikan.