Dandim 1409/Gowa Gelar Pertemuan Dengan Kalapas Perempuan Sungguminasa Gowa,Ini Yang Dibahas !

Gowa – Dalam rangka Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) antara Lapas Perempuan Sungguminasa dengan Kodim 1409/Gowa terkait Bantuan Keamanan dan Pertukaran Informasi,Dandim 1409/Gowa Letkol Arh M. Suaib, S.Ip., M. Tr (Han)., M.Si dan Kalapas Perempuan Sungguminasa Kab.Gowa Eko Suprapti, Bc., IP., S.H., M.H.,Lakukan pertemuan.

Kegiatan itu digelar di Ruangan Transit Makodim 1409/Gowa Jl. Sultan Hasanuddin No.75 Kel. Pandang-pandang Kec. Sombaopu Kab. Gowa,Selasa (09/03/2021).

Hadir dalam Pertemuan itu Pasi Inteldim 1409/Gowa Kapten Inf Rudy Sitaba,Danunit Inteldim 1409/Gowa Letda Arh Udin S,Bati Opsdim 1409/Gowa mewakili Pasi Opsdim 1409/Gowa Serma Basri,Kasi Pelayanan Lapas Perempuan Sungguminasa A. Annisya ikhsyania, A.Md., IP., S.H.,Kasi Keamanan dan Ketertiban Lapas Perempuan Sungguminasa Muh Ahsan, S.H.

Kegiatan Pertemuan dan Penandatangan Memorandum Of Understanding (MOU) antara Lapas Perempuan Sungguminasa dengan Kodim 1409/Gowa merupakan satu langkah dan bentuk sinergitas antar instansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban Wilayah Kab.Gowa terkhusus pada kegiatan Lapas Perempuan Sungguminasa Kab. Gowa, sehingga tercipta kesolidan dan kekompakan baik dalam bidang Keamanan, Bela Negara dan Pertukaran Informasi.