Kapolsek Bajeng Pimpin Pengamanan Giat Audensi Oleh Aliansi Masyarakat Bajeng

GOWA – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH Pimpin Pengamanan Audensi dari Aliansi Masyarakat Bajeng Menggugat ke Kantor Camat Bajeng Kec. Bajeng Kab. Gowa, Selasa (9/3/2021) Siang.

Kegiatan Pengamanan Audensi ini diikuti oleh personil gabungan dari Bko Polres gowa, Polsek Bajeng, Polsek Barombong, Polsek Bontonompo serta anggota Koramil 06 Bajeng.

Audensi di Kantor Camat Bajeng dari Aliansi Masyarakat Bajeng Menggugat ini, disambut Camat Bajeng, Haerani, S, Sos dengan mengajak perwakilan massa untuk melakukan mediasi diruangan kerja Camat.

Adapun yang dibahas dalam kegiatan audensi yaitu permasalahan proses seleksi calon Kepala Dusun serentak yang di laksanakan di Aula Julukanaya Kec. Bajeng pada hari sabtu tanggal 27 Februari 2021 lalu, yang di duga terjadi kecurangan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Pihak Kami berupaya untuk menjembatani berdialog secara baik oleh kedua belah Pihak, Alhamdulillah rencana aksi unjuk rasa di Kantor Camat Bajeng tidak jadi dilaksanakan setelah dilakukan penggalangan, sehingga hanya audensi saja,”ucap Kapolsek.