Kapolsek Pallangga Hadiri Peresmian Gedung Tahfidsul Qur’an Ar-Rahman Yatama di Kelurahan Tetebatu

GOWA – Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, hadiri peresmin Tahfidsul Qur’an Yatama yang berada di BTN Restika Indah Kelurahan Tetebatu Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa,

Redaksi

GOWA – Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, hadiri peresmin Tahfidsul Qur’an Yatama yang berada di BTN Restika Indah Kelurahan Tetebatu Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, selasa (09/03/21).

Peresmian tersebut dilakukan oleh Bupati Gowa Bapak Adnan Purichta IYL, SH, MH, beserta ibu yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Gowa H. Abd. Rauf Malaganni Krg. Kio, S. Sos, MSi, Sekda Gowa Ibu Kamsinah, Camat Pallangga Taufik M. Akib, S. STP, Danramil Pallangga KAPTEN Inf. Basri, Sekcam Pallangga Syachrial, S. STP, beberapa lurah dan para undangan.

Rumah tahfids tersebut khusus dibangun untuk para santriwati yang ingin menimba ilmu agama terutama menghafal alquran sehingga nantinya dapat melahirkan tahfids yang hebat dan lancar dalam membaca dan menghafal alquran.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada Kapolsek Pallangga karena bisa menghadiri acara tersebut demi menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post