Kapolsek Pallangga Polres Gowa Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Kantor Camat

GOWA – Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, SH, MH, bersama beberapa personilnya menjalani Penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Ruang Aula Kantor Camat Pallangga, selasa (09/03/21).

Kapolsek Pallangga bersama Camat Pallangga Taufik M. Akib, S. STP, mengawali kegiatan Vaksinasi kemudian bertindak sebagai orang pertama yang menerima vaksin Covid-19.

Ada beberapa tahap yang harus di ikuti sebelum menerima vaksin mulai dari pengisian administrasi, dan Screaning (observasi) serta pemeriksaan tekanan darah sampai proses srceaning dari petugas vaksinasi.

Setelah semua tahapan telah dilakukan dan dilalui kemudian dokter akan memastikan boleh tidaknya orang perorang untuk menerima vaksin Covid-19.

Kapolsek menghimbau kepada personilnya dan pemerintah kecamatan untuk memberikan informasi yang benar kepada masyarakat dan jangan menyebarkan issu-issu yang tidak berdasarkan fakta terkait Vaksinasi ini, ucap IPTU Nasruddin, SH, MH.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada Kapolsek Pallangga beserta personilnya karena telah mengikuti program pemerintah untuk menjalani penyuntikan Vaksin Covid-19 ini semua demi kesehatan personil dan masyarakat sekaligus untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menciptakan Harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.