Asops Kasad Kunjungi Lokasi TMMD di Kecamatan Manuju Kabupaten Gowa

CYBER NEWS86,GOWA — Asops Kasad Mayjen TNI H.Surawahadi, S.I.P., M.Si.,bersama Ny. Endang Hapsari kunjungi lokasi TMMD di Kampung Allu Dusun Tanakaraeng Desa Tanakaraeng Kec. Manuju Kab.Gowa Prov.Sulsel,Rabu (10/03/2021).

Kunjungan itu turut dihadiri Kapok Sahli Pangdam XIV/Hsn Brigjen TNI Andi Kaharuddin,Pabandya Ops Kasad Letkol Czi Adang Purnama,Dandim 1409/Gowa Letkol Arh Muh. Suaib S.Pd.,M. Tr (Han)., M.Si dan Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Heri Purwanto, S.E.

Hadir pula Bupati Gowa Adnan Purichta IYL,SH.,MH,Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.I.K,Tripika Kec.Manuju,Tripides Desa Manuju,dan Personil yang terlibat dalam Satgas TMMD.

Dalam kunjungan itu Asops Kasad mengatakan bahwa,”
Program ini baru berjalan kurang lebih seminggu dari hasil yang sudah dilaporkan,itu karena pembukaan jalan termasuk juga ada beberapa pembuatan jembatan ini tentunya dampak dari cuaca.Ini sangat berpengaruh jadi saya pastikan lagi bahwa program ini kalaupun nanti mungkin agak mundur tapi harus tetap selesai.Karena pembukaan jalan dihadapkan dengan cuaca ini beberapa sudah kita alami seperti di Maros juga sama waktu yang lalu akhirnya agak mundur sedikit,”kata Asops Kasad Mayjen TNI H.Surawahadi, S.I.P., M.Si.

“Tapi kita yakini dan tadi sudah dipastikan juga ada dukungan dari Bapak Bupati Gowa pasti anggarannya termasuk alat-alat berat kita akan upayakan sampai tuntas,”tambahnya.

Asops Kasad Mayjen TNI H.Surawahadi, S.I.P., M.Si.,berharap agar semua Masyarakat siap untuk divaksinasi.

“Tentu Harapan saya,kita semua utamanya dalam menghadapi Covid-19 ini,tentu kami himbau semua rakyat bahwasannya yang sama-sama kita hadapi dimata kita, dihadapan kita,yang paling utama adalah kita siap untuk melaksanakan vaksinasi dan ini kesadaran kita.Karena kita sudah yakini dari beberapa ahli menyatakan inilah salah satu upaya yang bisa mengurangi terjadinya korban,”tutupnya.